Manchester City Tertarik Boyong Wonderkid Meksiko

Manchester City sudah merekrut Ederson dan Bernardo Silva untuk musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jun 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2017, 23:45 WIB
Manchester City memburu bintang muda Meksiko, Hirving Lozano.
Manchester City memburu bintang muda Meksiko, Hirving Lozano. (AFP/Pedro Pardo)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berusaha menambah koleksi pemuda berbakat. Teranyar mereka memburu pemain muda asal Meksiko, Hirving Lozano.

Jika sukses mengamankan Lozano, mereka berencana meminjamkannya ke klub asal Belanda, PSV Eindhoven. Selain Manchester City, sang pemain juga tengah dipantau Manchester United.

Lozano merupakan pemain berusia 21 tahun yang berposisi sebagai winger. Saat ini, dia terdaftar sebagai pemain Club Pachuca di Meksiko.

Pada Liga MX 2016-17, Lozano mencatatkan 29 penampilan dan menyumbang 10 gol untuk Pachuca. Lozano telah menjadi bagian dari skuat utama Pachuca sejak berusia 19 tahun.

Sang pemain sudah tampil reguler bersama Timnas Meksiko. Beberapa waktu lalu, ia menyumbang gol dalam laga melawan Honduras. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Meksiko.

Sejauh ini, Manchester City baru mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson untuk musim 2017/2018. Klub besutan Pep Guardiola tersebut tengah mengejar Alexis Sanchez dari Arsenal dan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur. (Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya