Sunderland Bidik Manajer Aberdeen

Sunderland ingin merekrut Derek McInnes untuk menggantikan David Moyes sebagai manajer.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Jun 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2017, 14:00 WIB
Derek McInnes
Manajer Aberdeen Derek McInnes masuk dalam bidikan Sunderland untuk menggantikan David Moyes sebagai manajer. (alchetron.com)

Liputan6.com, Sunderland - Gagal bertahan di Liga Premier Inggris membuat petinggi Sunderland berpikir untuk mencari manajer baru guna menghadapi musim depan. Salah satu manajer yang masuk bidikan adalah Derek McInnes.

Manajer Aberdeen itu digadang-gadang akan segera menduduki kursi manajer Sunderland untuk menggantikan David Moyes. Seperti dilansir The Sun, Rabu (14/6/2017), pemilik Sunderland Martin Bain dikabarkan telah mendekati Aberdeen untuk mendapatkan tanda tangan McInnes.

Untuk memuluskan rencananya tersebut, Black Cats disebut-sebut menyodorkan gaji sebesar 300 ribu pound per tahun.

Sementara itu, McInnes sukses melewati musim 2016-17 dengan catatan yang cukup baik. Kendati tidak menjadi juara Liga Skotlandia, dia sukses membawa Aberdeen menutup musim sebagai runner up.

Aberdeen mengakhiri musim di posisi dua setelah mengumpulkan 76 poin. Di atasnya, Celtic sukses mengunci gelar juara setelah menorehkan sebanyak 106 poin. Rangers, sebagai penghuni posisi ke tiga, memiliki selisih poin cukup besar dengan Aberdeen, yakni 10 poin. (Inov Nastora)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya