Joe Hart Kembali Ditaksir Torino

Namun, Torino terkendala gaji besar Joe Hart bila meminangnya secara permanen.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 20 Jun 2017, 16:15 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2017, 16:15 WIB
Kiper Torino Joe Hart (Guardian)
Joe Hart kembali ditaksir Torino

Liputan6.com, Turin - Torino FC mengintip peluang untuk bisa kembali meminjam kiper Manchester City, Joe Hart. Padahal, penjaga gawang berusia 30 tahun itu sangat diinginkan West Ham United.  

Bukan hanya West Ham, Manchester United dan AC Milan sempat dikaitkan dengan Joe Hart. Tetapi, baru-baru ini Tuttosport mengklaim, bahwa Torino sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan peminjaman kedua kalinya untuk Joe Hart.

Kiper Timnas Inggris itu sudah pasti bakal dibuang Manchester City. Permasalahan yang dimiliki Torino sama dengan West Ham. Kedua klub medioker itu terkendala dengan harga dan gaji Hart yang dianggap mahal.

Presiden Torino, Urbano Cairo tengah meminta prospek untuk kembali membawa kiper kelahiran Shrewsbury itu ke Turin. Lebih dari itu, Cairo ingin proses tersebut berjalan dengan cepat.

"Hart menjadi bagian yang tertutup, karena dia hanya selama satu tahun berada di sini," kata Cairo kepada wartawan.

Torino sebenarnya tengah berupaya mendatangkan kiper Paris Saint Germain, Salvatore Sirigu. Namun, Torino juga masih berjuang untuk bisa mendapatkan kesepakatan dengan Hart. Sayang, bagi Joe Hart sendiri, kembali ke Liga Primer Inggris lebih memungkinkan dibanding merantau untuk kedua kalinya ke Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya