Mourinho Tak Mau Pemainnya ke Inter Milan

Kebetulan, Inter Milan sedang berusaha merombak tim agar lebih kompetitif pada musim depan.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Jul 2017, 21:20 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 21:20 WIB
Juventus, Serie A, Matteo Darmian, Galeri Foto
Matteo Darmian (EPA/Peter Powell)

Liputan6.com, Milan - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ternyata tak merestui pemainnya, Matteo Darmian ke Inter Milan. Meskipun, Darmian bukan merupakan pemain inti di skuat MU.

Seperti dilansir ESPNFC, Mourinho ternyata tetap menilai Darmian merupakan aset yang penting. Pasalnya, Darmian bisa bermain di berbagai posisi.

Darmian sendiri tengah mencari jalan keluar hengkang dari MU setelah hanya jadi ban serep. Pemain asal Italia ini kalah bersaing dengan Antonio Valencia untuk posisi bek kanan.

Pulang kampung ke Italia menjadi pilihan paling realistis buat Darmian. Yang jelas, ia harus mencari klub yang bisa memberikannya tempat utama. Itu penting jika Darmian ingin mendapat tempat di timnas Italia pada Piala Dunia 2018.

Klub yang diprediksi bisa memberikan tempat itu adalah Inter Milan. Kebetulan, Inter Milan sedang berusaha merombak tim agar lebih kompetitif pada musim depan.

Darmian bergabung ke MU di masa kepelatihan Louis van Gaal. Dua musim bermain buat MU, Darmian telah mengemas 68 kali penampilan dan mencetak satu gol.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya