Tanggapan Eks Real Madrid soal Aksi Bungkam Ronaldo

Ronaldo belum mau berbicara soal musim baru bersama Real Madrid, meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2021.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Jul 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 13:20 WIB
Cristiano Ronaldo
Ronaldo belum mau berbicara soal musim baru bersama Real Madrid, meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2021. (AFP/Mladen Antonov)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo masih bungkam soal masa depannya bersama Real Madrid. Aksi tutup mulutnya ini merupakan buntut dari dugaan penggelapan pajak di Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun itu dituduh melakukan penggelapan pajak senilai 12,9 juta pound sterling. Bomber andalan Real Madrid ini diduga melakukan tindakan kotor itu pada 2011 dan 2014.

Ronaldo yang kesal dengan tuduhan tersebut berniat hengkang dari Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Bahkan, dia belum mau berbicara soal musim baru bersama Los Blancos, meski sudah memperpanjang kontrak hingga 2021.

Melihat kondisi tersebut, mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, tak tahan memberikan tanggapan. Menurut dia, Ronaldo bakal bertahan bersama tim besutan Zinedine Zidane.

"Ronaldo itu sangat cerdas. Dia akan berbicara di waktu yang tepat. Kita harus percaya kepadanya," ucap Arbeloa yang baru saja memutuskan pensiun dari sepak bola, dikutip dari Goal.

"Dia merupakan pemain waralaba Real Madrid. Kami harus mempercayai dia sepenuhnya. Ronaldo tidak bakal bersembunyi, dia akan bertahan di Madrid, saya tidak ragu itu," ujarnya menegaskan.

Ronaldo yang memperkuat Real Madrid sejak 2009 digosipkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United. Pemain asal Portugal itu juga sempat masuk dalam incaran Paris Saint-Germain.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya