Baru 25 Tahun, Pemain Chelsea Ini Sudah Bela 14 Klub

Musim lalu, ia dipinjamkan Chelsea ke Frankfurt.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 28 Jul 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2017, 14:20 WIB
Michael Hector
Michael Hector saat masih membela Chelsea (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, London - Hull City menyelesaikan proses kepindahan Michael Hector dari Chelsea. Hull meminjam Hector untuk jangka waktu semusim.

Hector sulit menembus tim utama Chelsea sejak ia datang ke Stamford Bridge. Manajemen The Blues pun memilih meminjamkan pemain berusia 25 tahun itu untuk mendapatkan menit bermain.

Ada yang menarik dari rekam jejak Hector sepanjang kariernya hingga hari ini. Bek internasional Jamaika ini sudah membela 14 klub yang berbeda, meski usianya tergolong masih muda.

Hector bergabung dengan Chelsea dari Reading pada September 2015. Sejak kedatangannya, Hector belum pernah sekalipun membela The Blues.



Musim lalu, ia dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga Jerman, Eintract Frankfurt. Penampilannya cukup mengesankan sehingga membuat Chelsea sempat memulangkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusias ke Hull City

Namun, Hector kembali dipinjamkan klub London Barat itu pada musim panas ini. Hull menjadi pelabuhan ke-14 Hector dalam karier sepak bola profesionalnya.

Hull sendiri sekarang bermain di Divisi Championship. Hector pun antusias ketika mengetahui Hull tertarik mendatangkannya.

"Saat Hull tertarik meminjam saya, itu keputusan mudah untuk mengambilnya. Ini tantangan hebat bagi saya kembali ke Inggris setelah semusim di Jerman," jelas Hector, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya ingin membantu klub ini kembali ke Liga Inggris," ungkap pemain yang juga pernah memperkuat klub Skotlandia, Aberdeen ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya