Tidak Hanya Kalinic, AC Milan Juga Tertarik Badelj

AC Milan ingin merekrut Badelj yang kontraknya habis tahun depan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Jul 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2017, 19:40 WIB
Milan Badelj (kiri) jadi buruan AC Milan.
Milan Badelj (kiri) jadi buruan AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - AC Milan tidak hanya menginginkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. I Rossoneri dikabarkan juga membidik Milan Badelj.

Football Italia melaporkan, AC Milan ingin memanfaatkan ketertarikan terhadap Kalinic dengan membujuk Fiorentina agar juga melepas kompatriotnya asal Kroasia itu.

Mereka tidak keberatan membayar 30 juta euro, harga yang ditetapkan Fiorentina untuk Kalinic, asalkan diberi kesempatan merekrut Badelj. Sebab, sosok berusia 28 tahun tersebut tidak berniat memperpanjang kontrak dengan La Viola yang berakhir tahun depan.

Menurut Tuttosport, AC Milan diperkirakan hanya perlu mengeluarkan lima juta euro untuk Badelj.

Badelj dikabarkan menyambut baik kabar ini. Dia tertarik kembali bermain untuk Vincenzo Montella, sosok yang pernah menanganinya di Fiorentina.

Tidak hanya itu, Badelj baru saja menunjuk Alessandro Lucci sebagai agen. Seperti diketahui, Lucci adalah perwakilan Montella dan bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya