Syarat Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona

Barcelona sangat ingin segera mendapatkan Neymar.

oleh Thomas diperbarui 02 Agu 2017, 23:15 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 23:15 WIB
Syarat Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona
Philippe Coutinho (AFP)

Liputan6.com, Liverpool- Usaha Barcelona mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho semakin berat. The Reds tidak mau Barcelona menyerahkan beberapa pemainnya sebagai bagian dari transfer Coutinho.  

Coutinho sudah sejak dua bulan terakhir diincar oleh Barcelona. Awalnya Coutinho disiapkan jadi penerus Andres Iniesta. Kini Coutinho kemungkinan jadi pengganti Neymar yang akan hijrah ke Paris Saint Germain.

Barcelona sudah dua kali mengajukan penawaran untuk pemain asal Brasil tersebut. Namun tawaran Blaugrana selalu ditolak Liverpool

El Barca lantas menawarkan Liverpool untuk mengambil tiga pemainnya ditambah uang tunai untuk Coutinho. Ketiga pemain yang siap diberikan Barcelona adalah Rafinha, Andre Gomes dan Arda Turan.

Liverpool Echo mengklaim Liverpool sama sekali tidak tertarik dengan proposal Barcelona yang akan memberikan beberapa pemain ditambah uang tuani.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya mau melepas Coutinho jika Barcelona memberikan uang tunai tanpa menyerahkan beberapa pemain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya