Liverpool Diprediksi Sulit Halangi Coutinho ke Barcelona

Coutinho sulit menolak tawaran main dengan Lionel Messi di Barcelona, sesuatu yang tidak ada di Liverpool.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Agu 2017, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2017, 12:00 WIB
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho di ambang pintu keluar Liverpool setelah diincar Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Craig Bellamy memprediksi Liverpool sulit untuk menghalangi transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Eks striker Liverpool itu menilai tak akan sanggup menghadapi kengototan Barcelona boyong bintang asal Brasil tersebut.

Liverpool memang sudah menolak tawaran kedua Barcelona sebesar 90 juta pounds (sekitar Rp 1,56 triliun). Meski begitu, Bellamy tetap yakin Liverpool sulit tolak Barcelona.

"Liverpool bakal tetap ngotot mempertahankan dia. Tapi ini masih awal bursa transfer, sampai kapan terus ngotot tolak tawaran Barcelona?" kata Bellamy seperti dikutip Sky Sports.

"Ini Barcelona. Jika mereka datang memanggil, sulit bagi pemain untuk menolak. Coutinho punya peluang main dengan Lionel Messi, pemain terbaik di dunia. Bagaimana Anda bilang kepada Coutinho, ini bukan jalan layak buat dia?" kata dia.

Bellamy membenarkan Coutinho berpeluang untuk main di Liga Champions bersama Liverpool, meski itu harus dilalui lewat play off.

"Tapi dengan Barcelona, dia berpeluang untuk juara Liga Champions. Ini benar-benar mustahil untuk ditolak Coutinho," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya