Klopp: Liverpool Tak Butuh Bek Baru

Klopp percaya dengan kemampuan bek-bek Liverpool.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 07 Agu 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2017, 19:50 WIB
FOTO: Liverpool Menang Telak di Kandang Hertha BSC
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Hertha BSC pada laga persahabatan di Stadion Olympia, Berlin, Sabtu (29/7/2017). Hertha kalah 0-3 dari Liverpool. (AP/Soeren Stache)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tidak berniat menambah pemain baru di area pertahanan. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, sudah puas dengan para pemain belakangnya saat ini.

Pelatih asal Jerman itu tidak ingin memaksa manajemen klub mendatangkan pemain baru lagi untuk musim depan. Klopp yakin dengan kemampuan Liverpool untuk bersaing di papan atas musim depan.

"Saya bahagia. Anda bisa membayangkan kami masih mengerjakan hal berbeda dan kami akan melihat apakah ini berhasil. Saya siap bekerja dengan skuad ini, tidak hanya untuk selalu berpikir 'jika kami tidak mendapatkan ini atau itu," jelas Klopp, seperti dilansir dari Skysports.

Sebelumnya, The Reds dikabarkan membidik Virgil van Dijk untuk mengisi pos lini pertahanan Liverpool. Namun, Southampton melontarkan protes ke Liga Inggris atas dugaan pendekatan ilegal tersebut.



Bek berumur 26 tahun terpaksa berlatih terpisah dan tidak mengikuti kompetisi pramusim bersama Southampton. Van Dijk sudah izin ingin meninggalkan The Saints, tapi klub tak melepasnya.

Klopp Santai soal Pemain Baru

"Lihat ke luar dan sebutkan lima yang akan membuat kami lebih kuat. Lima saja, kemudian Anda dapat hadiah. Itu sulit rasanya," ujarnya.

"Kami memiliki empat, saya tidak berpikir kami membutuhkan lebih, kami tidak bisa memaksa dan kami tidak akan pernah mendapatkan bek tengah hanya karena itu," kata Klopp.

Liverpool menolak tawaran 11 juta euro dari Napoli untuk Alberto Moreno awal musim ini. Klopp pun sangat terkesan dengan penampilan bek kiri itu selama beberapa pertandingan pra-musim. "Dia telah matang 100 persen," kata Klopp mengomentari Moreno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya