Dapat Dembele, Barcelona Belum Selesai di Bursa Transfer

Barcelona rupanya belum selesai di bursa transfer pemain musim panas ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Agu 2017, 15:45 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2017, 15:45 WIB
Barcelona, La Liga, Lionel Messi, Alaves
Barcelona (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona rupanya belum selesai di bursa transfer pemain musim panas ini. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengisyaratkan timnya masih membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru.

"Kami harapkan ada skuat yang lebih kompetitif begitu bursa transfer ditutup," ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.
Barcelona terkena pukulan telak pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, salah satu andalan di lini depan, Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) dengan mahar 222 juta euro atau Rp3,4 triliun.

Sayangnya, pergerakan mencari pengganti Neymar terbilang lamban. Barcelona masih belum berhasil menggaet Philippe Coutinho dari Liverpool. Padahal, Coutinho dianggap pengganti sepadan untuk Neymar.

Terkini, Barcelona akhirnya mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 135,5 juta pound sterling. Jumlah tersebut membuat Dembele jadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Total, Barcelona telah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer. Sebelumnya, ada Nelson Semedo dan Paulinho yang lebih dulu bergabung.

"Saya akan bekerja dengan pemain yang saya miliki, tapi kami ingin punya tim yang lebih baik," kata Valverde mengakhiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya