Origi: Tinggalkan Liverpool Keputusan Tepat

Striker Liverpool Divock Origi dipinjamkan ke Wolfsburg selama semusim.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 06 Sep 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2017, 16:00 WIB
Pemain Belgia, Premier League, Divock Origi
Striker Liverpool Divock Origi dipinjamkan ke Wolfsburg (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Divock Origi, mengaku bersemangat menjalani masa pinjamannya di VfL Wolfsburg. Pemain timnas Belgia itu meninggalkan The Reds di penghujung bursa transfer setelah tersingkir dalam persaingan di lini depan.

Berbicara di situs resmi Wolfsburg, Origi mengaku senang dengan tantangan baru ini. Menurut pemain berusia 22 tahun itu, Wolfsburg sangat menginginkannya. Karena itu, Origi percaya dirinya bisa berkembang lebih jauh dengan klub Bundesliga tersebut.

“Aku suka sepak bola. Jadi aku tahu Bundesliga dan Wolfsburg. Aku menyukai kompetisi ini, dan saya sangat menantikan untuk bermain di Bundesliga,” kata Origi.

Mantan pemain LOSC Lille itu menambahkan, ia siap melakukan debutnya akhir pekan ini melawan Hannover 96 jika dibutuhkan pelatih. Origi sudah siap secara mental dan fisik untuk membantu Wolfsburg bersaing di Bundesliga.

“Jadi, aku pasti bisa bermain pada hari Sabtu nanti. Sebagai pemain, Anda selalu merasa siap. Pada akhirnya, pelatih harus memutuskan sejauh mana kesiapanku,” Origi menjelaskan.



Pada musim lalu, Origi memainkan 34 pertandingan untuk Liverpool di Liga Primer Inggris. Namun, hanya 14 di antaranya sebagai starter, dengan menyumbang tujuh gol.

Persaingan lini depan Liverpool semakin ketat setelah kedatangan Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Perkembangan pemain muda lainnya, Ben Woodburn juga membuat kesempatan Origi semakin menipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya