Top 10 Berita Bola: Kata Terens Puhiri Soal Kecepatannya

Terens Puhiri benar-benar menggemparkan sepak bola dunia dengan kecepatannya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Okt 2017, 09:36 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2017, 09:36 WIB
Terens Puhiri
Bintang Borneo FC, Terens Puhiri. (sumber: PBFC Media/Liputan6.com/Istimewa))

Liputan6.com, Jakarta - Terens Puhiri benar-benar menggemparkan sepak bola dunia dengan kecepatannya. Artikel mengenai kecepatan bintang Borneo FC itu mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (27/10/2017) pagi WIB.

Nama Terens Puhiri mendadak jadi sorotan media dunia. Pemain yang berlaga di Liga 1 itu menggemparkan jagat sepak bola dunia lewat kecepatannya saat mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

Ya, gol tersebut boleh dibilang istimewa. Pasalnya, sayap Borneo FC itu menggunakan kecepatannya dari setengah lapangan sebelum memperdayai kiper Mitra Kukar.

Berikut top 10 berita bola:

1. Kecepatannya di Liga 1 Mendunia, Ini Kata Terens Puhiri

Terens Puhiri menjadi sorotan media-media asing. Gol yang dicetak ke gawang Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 membuat nama pemain Borneo FC tersebut melambung.

Gol Terensterbilang fantastis. Sebab pemain berusia 21 tahun tersebut mampu melesat bak peluru lebih dari setengah lapangan sebelum akhirnya memperdayai kiper Naga Mekes. Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Cara Manajer MU Atasi Kelemahan Lindelof

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho akhirnya menemukan cara untuk mengatasi kelemahan Victor Lindelof. Bek anyar MU itu masih kurang percaya diri tampil bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Lindelof menjadi biang keladi kekelahan MU 1-2 dari Huddersfield Town, pekan lalu, dalam lanjutan Liga Inggris. Bek asal Swedia itu melakukan dua kesalahan yang berujung dengan gol ke gawang Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

3. Bukan Kane, Inilah 3 Striker Bidikan Real Madrid

Real Madrid akan kembali menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer mendatang. Kali ini seorang striker menjadi prioritas Los Galacticos.

Sejak dua musim lalu, Madrid dikabarkan getol untuk mendapatkan Harry Kane. Maklum, striker asal Inggris itu terus menunjukkan ketajamannya. Baca selengkapnya di sini.

4.) Piala Asia U-19, Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia

5.) Pemain Terbaik FIFA 2017, Dua Pemain Madrid Khianati Ronaldo?

6.) Bukan Kane, Inilah 3 Striker Bidikan Real Madrid

7.) Jadwal Persib Bandung, 4 Laga Tersisa di Liga 1

8.) Jelang Lawan Tottenham, MU dapat Kabar Baik

9.) Jadwal Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF 2017

10.) MotoGP: Lorenzo Janji Tampil Beda di Sepang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya