Legenda MU: Kemampuan Martial Baru 85 Persen

Martial menjadi pahlawan MU saat melawan Tottenham.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Okt 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2017, 19:40 WIB
Klub Top Premier League, Piala Liga Inggris, Pencetak Gol Kemenangan
Pemain Manchester United, Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Basel pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford stadium, Manchester, (12/9/2017). MU menang 4-1. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menilai Anthony Martial belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di MU. Padahal legenda MU itu menilai Martial punya talenta yang luar biasa.

Martial menjadi pahlawan MU saat menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017). Ia mencetak gol tunggal kemenangan Setan Merah meski masuk dari bangku cadangan.

Musim ini striker asal Prancis itu telah mencetak enam gol dan enam assist dari 14 laga. Menariknya, manajer MU, Jose Mourinho belum memberinya kesempatan sebagai pemain inti.

"Untuk seseorang dengan talenta sepertinya, seharusnya Martial menjadi raja di Liga Inggris dan timnas Prancis. Namun saya pikir ada yang salah," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

"Manajer MU dan pelatih timnas Prancis lebih suka mencadangkannya. Saya pikir karena Martial hanya bermain dengan 85 persen kemampuannya," ujarnya menambahkan.

Martial bergabung dengan MU tahun 2015. Ia dibeli dari AS Monaco dengan harga 58 juta pound sterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya