Komentar Bepe soal Laga Persija Vs Persib di Solo

Bepe tak ingin berkomentar soal laga usiran Persija Vs Persib di Manahan, Solo.

oleh Risa Kosasih diperbarui 31 Okt 2017, 18:40 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 18:40 WIB
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, siap tampil maksimal dalam pertandingan klasik melawan Persib Bandung pada Jumat (31/10/2017) di Stadion Manahan, Solo. Partai yang kerap disebut El Clasico Indonesia ini tidak mendapat izin kepolisian untuk digelar di Stadion Patriot, Bekasi, sehingga berlangsung di Solo. 

Laga Persija vs Persib harus dipindahkan ke Solo dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kepolisian Bekasi sampai Polda Metro Jaya tak mengeluarkan izin menggelar pertandingan tersebut atas alasan keamanan.

"Di Solo tetap bisa ditonton langsung. Saya tidak bisa berkomentar itu, karena ada otoritas yang menentukan pertandingan di Jakarta (sekitarnya) aman atau tidak dan potensi kerusuhannya bagaimana," ucap Bambang Pamungkas atau Bepe di Senayan, Selasa (31/10/2017).

Pemindahan venue sudah dialami Persija pada tahun lalu di Torabika Soccer Championship (TSC 2016). Pada putaran kedua kompetisi tersebut Macan Kemayoran ditahan imbang Persib 0-0 di Manahan.

"Tapi, lebih dari itu saya pikir main di manapun kami. Saya tidak ada persiapan khusus," kata Bepe.

"Pertandingan ini penting, karena prestisius buat kedua belah klub. Bukan hanya buat pemain, tapi juga buat fans. Jadi kita lihat apa yang terjadi di hari Jumat," ucapnya.

Persija mengincar kemenangan atas Persib dalam pekan ke-33 Liga 1 ini untuk mengamankan posisi lima besar Liga 1. Sekarang mereka berada di peringkat enam klasemen sementara, terpaut dua poin dari Madura United di atasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya