Susunan Pemain Persebaya Vs PSMS: Osvaldo Haay Dicadangkan

Persebaya hadapi PSMS di 8 besar Piala Presiden 2018.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 03 Feb 2018, 15:10 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2018, 15:10 WIB
Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSMS Medan
Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Solo - Persebaya Surabaya dan PSMS Medan menurunkan komposisi terbaik pada 8 besar Piala Presiden 2018. Kedua klub bakal bertarung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memboyong 24 pemain untuk menghadapi PSMS. Dari skuat gemuk tersebut, hanya 18 nama yang boleh masuk ke dalam daftar susunan pemain (DSP).

Vera menunjuk Miswar Saputra sebagai orang yang bertanggung jawab di bawah mistar gawang. Di depannya, berdiri kokoh duet bek Otavio Dutra dan Fandri Imbiri.

Lini tengah tim berjuluk Bajul Ijo ini akan dikomandoi oleh gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara. Adapun, barisan depan Persebaya bakal dipimpin oleh Ferinando Pahabol.

Vera masih menyimpan Osvaldo Haay di bangku cadangan. Sewaktu-waktu dibutuhkan, gelandang Timnas Indonesia U-23 ini akan dimainkan sebagai supersub untuk Persebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSMS

Pelatih PSMS Medan,, Djajang Nurdjaman saat memimpin laga melawan PSM Makassar di penyisihan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1). PSMS unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung menghibur. Bagaimana tidak, kedua pelatih dari masing-masing tim memainkan formasi yang serupa, yaitu 4-3-3.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman menurunkan komposisi terbaik. Lini belakang kembali dijaga oleh duet Reinaldo Lobo dan Muhammad Roby. Legimin Raharjo akan menjadi jenderal lapangan tengah.

Di depan, pria yang karib dipanggil Djanur itu percaya dengan penyerang Pantai Gading, Wilfried Yessoh N'Guessan yang diapit Frans Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Sementara itu penyerang asal Australia, Samuel Nainggolan Sibatuara menunggu giliran dari bangku cadangan.


Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Rendi Irwan, Robertino Pugliara; Irfan Jaya, Ricky Kayame, Ferinando Pahabol.

Cadangan: Dimas, Syaifuddin, Fandi, Misbakus Solikin, Osvaldo Haay, Oktafianus, Rishadi Fauzi.

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim; Amarzukih, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Muhammad Alwi, Sadney Urikhob; Frets Butuan, Wilfried Yessoh N'Guessan, Antoni Putro Nugroho.

Cadangan: Dhika Bhayangkara, Wanda, Abdul, Fredyan, Gusti, Samuel, Suhandi.

Pelatih: Djajang Nurdjaman.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya