Christian Eriksen Disebut Lebih Baik dari Luka Modric

Christian Eriksen dinilai memiliki kemampuan lebih baik dibanding gelandang Barcelona dan Real Madrid.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 21 Mar 2018, 03:02 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2018, 03:02 WIB
Lionel Messi dan 9 Bintang Dunia yang Tidak Egois
Christian Eriksen. (AFP/Adrian Dennis)

- Christian Eriksen mendapat pujian dari pelatih Denmark, Age Hareide. Menurutnya, Eriksen memiliki performa yang lebih bagus dari seluruh gelandang Barcelona dan Real Madrid

"Jika anda melihat gelandang yang dimiliki Barcelona dan Real Madrid, tidak ada yang lebih baik dari Christian Eriksen," ujar Hareide.

"Luka Modric meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan Real Madrid. Meskipun begitu ia masih di bawah Christian Eriksen," ungkap pelatih timnas Denmark tersebut.

Christian Eriksen menjadi satu di antara pemain terpenting Tottenham Hotspur. Eriksen mengantarkan The Lilywhites ke babak semifinal Piala FA setelah mencetak dua gol ke gawang Swansea City.

Cedera yang menimpa Harry Kane, membuat Christian Eriksen menjadi andalan utama Tottenham. Namun, ia akan membela Denmark dalam laga uji coba melawan Panama dan Cile terlebih dahulu.

Sumber: Sport Witness

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya