Balotelli Kembali ke Liga Inggris?

Balotelli diincar klub Liga Inggris dan Liga Italia.

oleh Thomas diperbarui 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 09:30 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli berpotensi kembali masuk Timnas Italia setelah tampil cemerlang bersama Nice. (AP Photo/Claude Paris)

Liputan6.com, Roma- Penyerang bengal Mario Balotelli belum kapok main di Liga Inggris. Dia kemungkinan akan mencoba peruntungan main di Inggris lagi musim depan.

Saat ini Balotelli merumput di Prancis bersama Nice sejak musim lalu. Namun kontrak Balotelli akan habis akhir musim nanti. Pria Italia itu tak berencana memperpanjangnya. 

Balotelli akan mencari klub yang lebih besar dari Nice. Agen Balotelli, Mino Raiola sedang berusaha mencarikan klub untuk eks pemain Liverpool dan Manchester City itu.

Raiola mengaku banyak sekali klub besar yang berminat kepada Balotelli. Beberapa klub Inggris juga tergiur memakai jasa Balotelli. Pihak Balotelli siap mempertimbangkan tawaran main di Inggris lagi.

"Mario siap untuk kembali, ia telah matang menjadi salah satu dari 10 striker terbaik di dunia. Di Italia, dia nomor satu. Dia bernilai 100 juta euro, tapi dia dengan status bebas transfer dan karena itu sangat murah," ujar Raiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Peminat

Mario Balotelli
Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menilai kliennya merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Napoli. (AFP/Yann Coatsaliou)

Balotelli memang tampil bagus di Prancis. Bersama Nice, Balotelli berhasil membuat 39 gol dari 58 pertandingan di berbagai ajang.

“Saya bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan di Italia. Saya sudah berbicara dengan Juventus, Roma, Napoli, dan Inter," sambung Raiola.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya