Dana Terbatas, Barcelona Berniat Pinjam Bek MU

Luke Shaw memang santer dikabarkan masuk daftar Jual MU

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Apr 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 20:45 WIB
Luke Shaw
Bek Manchester United (MU) Luke Shaw (kanan) berharap dapat terus menjadi starter. (AP Photo/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sangat berminat untuk mendatangkan bek Manchester United (MU) Luke Shaw pada musim panas nanti. Barcelona sangat serius ingin mendatangkan Shaw dan dipercaya akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Jordi Alba musim depan.

Bek 22 tahun itu, memang santer dikabarkan masuk daftar jual MU di musim panas nanti. Jose Mourinho tidak mau menunggu perkembangan Shaw.

Shaw sendiri bisa dikatakan cukup digemari di bursa transfer. Banyak klub-klub top tertarik untuk menggunakan jebolan akademi Southampton itu, salah satunya Barcelona.

Namun El Blaugrana nampaknya tidak akan membeli bek MU secara permanen. Pasalnya, mereka memiliki keterbatasan finansial.

Barca nampaknya tidak akan langsung membeli Shaw. Mereka hanya akan menawarkan kesepakatan peminjaman kepada setan merah dengan opsi pembelain permanen di akhir masa peminjaman.

Opsi ini diambil Barca karena mereka tengah memfokuskan dana mereka untuk satu transfer besar di musim panas nanti. Kabarnya target transfer itu adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griemzann.

Sumber: www.bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya