Lawan Mitra Kukar, Pelatih Persib Mainkan 2 Wajah Baru

Persib indikasikan melakukan rotasi melawan Mitra Kukar.

oleh Muhammad Adiyaksa diperbarui 08 Apr 2018, 06:36 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 06:36 WIB
Prediksi PERSIB Bandung vs Mitra Kukar FC
Persib Bandung vs Mitra Kukar FC

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal melakukan rotasi besar-besaran saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018). Ada beberapa pemain baru yang akan diberikan kesempatan untuk bermain.

Dalam dua partai awal, Persib baru mengumpulkan satu poin hasil dari imbang 1-1 melawan PS Tira dan kalah 1-3 dari Sriwijaya FC. Kala meladeni perlawanan Mitra Kukar, tim berjuluk Pangeran Biru itu mendambakan poin penuh.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengindikasikan bakal menggelar penyegaran dalam starting eleven-nya untuk menghadapi Mitra Kukar. Dua pemain baru, M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Ardi Idrus berpotensi untuk turun bertanding.

"Saya rasa ini kesempatan bagus buat mereka. Sebab, mereka merupakan pemain profesional yang selama ini sudah berlatih dengan bagus," ujar Gomez dinukil dari laman resmi klub.

Kans Filsabillah atau Sabil untuk melakoni partai debutnya bersama Persib lebih besar dibanding Ardi Idrus. Pasalnya, pemain yang mahir bermain di pos bek sayap itu selalu masuk ke dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) Pangeran Biru. Sementara, Ardi Idrus masih nihil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan Gomez

Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Liga 1 2018 Persib Bandung Vs Mitra Kukar (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabil dan Ardi Idrus baru bergabung dengan Persib di musim ini. Nama terakhir dikontrak tiga musim sekaligus oleh Pangeran Biru.

Keduanya hampir secara bersamaan diresmikan Persib, yaitu pada Maret 2018. Untuk saat ini, Sabil dan Ardi Idrus masih diproyeksikan untuk menjadi cadangan dari pemain lain.

"Sabil mungkin belum terlalu lama ikut latihan bersama kami. Begitu juga Ardi. Saya harap mereka bisa bermain dengan baik untuk tim ini," imbuh Gomez.


Jadwal Persib

Pekan Ketiga Liga 1

8 April 2018: Persib Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Latuan Api pukul 18:30 WIB Live Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya