Bikin Gol, Striker Anyar Persib Puji Rekan Setim

Striker anyar Persib Jonathan Bauman mempersembahkan kemenangan untuk bobotoh.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Apr 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 13:00 WIB
Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com
Pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib unggul sementara 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman sangat bahagia bisa membantu Persib Bandung menang 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018). Apalagi, striker anyar asal Argentina itu menyumbang satu gol di menit ke-55.

Sementara itu, satu gol Persib lainnya dicetak Oh In Kyun pada menit ke-61 lewat tendangan bebas. "Ini luar biasa. Kesenangan yang saya rasakan ini tidak bisa diukur dengan kata-kata," ucap Bauman usai laga seperti dinukil dari situs Persib.

Ini merupakan gol pertama Bauman setelah turun di dua laga. "Tentu gol dan kemenangan pertama ini sangat berkesan buat saya pribadi," ucapnya.

Bisa mencetak gol, Bauman mengapresiasi kinerja seluruh rekannya di Persib. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan kerja keras dari seluruh awak tim.

"Kita semua tampil sangat baik hari ini. Kita semua berjuang dan bisa merasakan hasilnya. Ini kemenangan untuk kita semua, terutama untuk bobotoh yang sangat luar biasa mendukung tim ini," pungkas Bauman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemenangan Perdana

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Jonathan Bauman ke gawang Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib unggul sementara 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Bagi Persib, kemenangan ini menghentikan hasil minor di dua laga sebelumnya dalam kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira dan dihajar Sriwijaya FC 1-3.

Dengan kemenangan ini, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez naik ke peringkat delapan klasemen. Toni Sucipto dan kolega mengantongi empat poin hasil dari tiga laga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya