Bek MU Tersanjung Diminati Juventus

Darmian tak mendapat kesempatan bermain di MU musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Apr 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2018, 07:30 WIB
Manchester United, Premier League, Liverpool
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, berebut bola dengan bek Manchester United, Matteo Darmian, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Matteo Darmian tak malu-malu lagi mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan MU. Bek asal Italia itu bahkan ingin bergabung ke Juventus.

Darmian tak mendapat banyak kesempatan bermain musim ini. Ia baru bermain dalam 13 laga di semua kompetisi bersama MU meski tidak cedera.

Selain itu kontrak pemain berusia 28 tahun itu juga akan habis tahun depan. Sehingga rumor kepindahannya pun semakin berhembus kencang.

Salah satu klub yang berminat padanya adalah Juventus. Raksasa Italia itu bahkan sudah memantaunya sejak tiga tahun lalu.

Kebetulan manajer MU, Jose Mourinho juga menargetkan bek Juve, Alex Sandro. Sehingga opsi barter pun sangat terbuka musim panas nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Darmian

Manchester United, Premier League, Liverpool
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, berebut bola dengan bek Manchester United, Matteo Darmian, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. (AP/Rui Vieira)

"Ketertarikan Juventus sangat menyenangkan saya. Juventus adalah klub besar dan jika mereka tertarik itu hal yang bagus," ujar Darmian seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tentu saja saya merindukan Italia. Namun kita tunggu saja sampai akhir musim lalu membuat evaluasi," ujarnya menambahkan.

"Untuk sekarang saya berada di klub yang tak kalah besar. Saya bangga bisa menyumbang beberapa trofi penting."


Pasrah

Manchester United Didepak Bristol City
Pemain Bristol City, Joe Bryan berebut bola dengan pemain Manchester United, Matteo Darmian pada perempat final Piala Liga Inggris di Ashton Gate, Kamis (21/12). MU tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah takluk 1-2. (Geoff CADDICK / AFP)

Darmian telah menyumbang tiga gelar sejauh ini. Namun ia kalah bersaing dengan pemain senior, Ashley Young.

"Di sepak bola ada banyak faktor kenapa kita tidak bermain. Bisa karena cedera atau pilihan pelatih, saya menghormati semuanya."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya