Mbappe Minta PSG Gaet Gelandang Chelsea

Suporter PSG diyakini akan senang kedatangan Kante.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Mei 2018, 07:45 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 07:45 WIB
Chelsea, Premier League, Pemain Bergaji Rendah
Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Paris - Penyerang belia Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengagumi permainan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Mbappe meminta PSG membajak Kante musim panas ini.

Menurut Mbappe, Kante akan jadi tambahan berharga bagi lini tengah Les Parisiens. Pemain berusia 19 tahun ini mengaku akan melakukan apa saja agar bisa mendapatkan kualitas Kante.

Kante dan Mbappe juga merupakan rekan setim di Timnas Prancis. Namun, Mbappe mengatakan, dia tidak akan memaksa Kante untuk meninggalkan Chelsea demi PSG.

"Saya akan memilih Kante, soal pemain yang kami butuhkan. Dia juga pemain yang berkualitas," kata Mbappe, ketika ditanya siapa pemain yang harus digaet PSG.

"Saya pikir dia pemain yang akan menyempurnakan tim kami. Dia pemain Prancis, untuk membawa pemain Prancis demi meningkatkan kualitas di berbagai kompetisi, itu akan bagus," jelas mantan pemain AS Monaco ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Gelar

PSG, Liga Champions, Latihan PSG
Striker belia PSG, Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Mbappe berpendapat, semua pendukung Timnas Prancis menyukai Kante. Menurut Mbappe, pendukung PSG juga akan senang tim kesayangan mereka membeli gelandang bertahan berusia 27 tahun itu.

Kante telah dua kali merebut gelar juara Liga Inggris secara beruntun. Yang pertama, dia melakukannya bersama Leicester City pada musim 2015-2016, musim berikutnya Kante juara lagi bersama Chelsea.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya