Bek Juventus Merapat ke Arsenal

Arsenal tertarik menampung bek Juventus musim panas nanti.

oleh Thomas diperbarui 27 Mei 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2018, 17:30 WIB
stephan lichtsteiner
Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner, kembali berlatih pada Minggu (1/11/2015), setelah sebulan absen karena masalah pernapasan. (Juventus.com)

Liputan6.com, London- Arsenal mulai dikaitkan dengan bek kanan Juventus Stephan Lichtsteiner pada akhir Mei ini. The Gunners melirik pemain asal Swiss itu karena terancam ditinggal oleh Hector Bellerin.

Menurut laporan Sky Sports, manajer baru Arsenal Unai Emery tertarik untuk merekrut Lichtsteiner. Eks pemain Lazio itu kemungkinan jadi rekrutan perdana Emery di Arsenal. 

Lichtsteiner bisa didapat dengan gratis oleh Arsenal musim panas nanti. Kontraknya bersama Juventus memang akan habsi 30 Juni nanti.

Pria 34 tahun itu sudah memastikan akan meninggalkan Juventus. Dia ingin mencoba petualangan baru. Awalnya Lichtsteiner dikaitkan dengan Borussia Dortmund.

Namun kesempatan bermain di Liga Inggris bisa membuat Lichtsteiner berubah pikiran dan membatalkan kepindahan ke Dortmund.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nasib Bellerin

Juventus-Napoli
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner berusaha mengontrol bola dari kejaran pemain Napoli, Mario Rui saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (22/4). Juventus takluk atas Napoli 1-0. (AP Photo/Alessandro Di Marco)

Lichtsteiner dibidik Emery karena Arsenal terancam ditinggal Bellerin pada bursa transfer musim panas nanti. Bellerin sudah tidak betah bermain di Emirates Stadium.

Bellerin tengah diperebutkan beberapa klub besar Eropa. Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Juventus tertarik merekrut pemain asal Spanyol itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya