Selangkah Lagi Chelsea Datangkan Bintang Baru Pantai Gading

Chelsea mulai membangun kekuatan untuk musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 22:15 WIB
Jean Michael Seri
Jean Michael Seri (kiri) saat tampil melawan Napoli di playoff Liga Champions (VALERY HACHE / AFP)

Liputan6.com, London - Chelsea siap membenahi lini tengah mereka. Seorang bintang baru asal Pantai Gading yang merumput di klub Liga Prancis, Nice, Jean Michael Seri pun selangkah lagi mereka datangkan untuk memperkuat magic square tim asal London ini.

Musim lalu Chelsea bisa dikatakan mengalami kegagalan besar. Berstatus sebagai juara bertahan, mereka gagal mempertahankan gelar juara mereka dan mereka juga gagal menembus Liga Champions musim depan.

Prestasi buruk Chelsea musim lalu juga berdampak kepada nasib Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu kabarnya akan dipecat dari posisi pelatih The Blues dalam waktu dekat ini.

Meski tengah berada dalam ketidakpastian pelatih, namun Chelsea tetap aktif dalam bursa transfer. Mereka bahkan akan segera mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Abramovich

Jean-Michael Seri
Chelsea siap mendatangkan gelandang Nice asal Pantai Gading, Jean-Michael Seri, demi memperkukuh lini tengah tim musim depan. (AFP/Valery Hache)

Aktifitas transfer Chelsea ini sendiri tetap berjalan karena diambil alih oleh Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea.

"Pemain OGC Nice, Jean-Miochael Seri tengah berada dalam proses negosiasi tahap lanjut dengan Chelsea, meski mereka belum memiliki pelatih saat ini," ujar Jurnalis RTLF France, Christian Olivier.

"Seri ini merupakan pilihan pribadi dari Abramovich." tutup sang jurnalis.

 


Pelatih Masih Tanda Tanya

Meski berencana memecat Conte, namun Chelsea dikabarkan tengah mengalami kebimbangan. Mereka belum menemukan kandidat yang cocok untuk jabatan pelatih mereka.

Nama Maurizio Sarri sendiri menjadi kandidat yang paling banyak diisukan melatih The Blues musim depan. Selain itu nama Laurent Blanc akhir-akhir ini mencuat sebagai kandidat pelatih Chelsea.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya