Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Perampok

Rumah Gerard Pique dan Shakira di Barcelona dibobol perampok.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 07 Jun 2018, 19:55 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 19:55 WIB
[Bintang] Shakira
Jika tidak memenuhi permintaan itu, si peneror akan menyebarkan video berisi adegan bercinta pasangan Shakira dan Gerard Pique ke dunia maya. (AFP/Bintang.com)

Jakarta, - Rumah Gerard Pique dan Shakira di Esplugues de Llobregat, Barcelona dibobol perampok. Beberapa perhiasan dan jam tangan mahal dikabarkan raib.

Kejadian itu pada Rabu (6/6/2018) dini hari waktu setempat. Perampok memanfaat cuaca buruk di Barcelona untuk mengalihkan perhatian. Pada Rabu malam hingga pagi, sedang ada angin kencang di Barcelona, sehingga aksi perampok itu tidak terdengar.

Baca Juga

  • 5 Sisi Lain Bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min
  • David de Gea Cemberut saat Perdana Menteri Sanchez Kunjungi Pemain Timnas Spanyol
  • Perjuangan Pemain Asing Perseru Menjalani Ibadah Puasa

Saat peristiwa itu terjadi, rumah Pique kosong. Shakira sibuk tur Eropa dan pada saat kejadian sedang berada di Cologne, Jerman. Sementara Pique sedang berlibur dan sibuk dengan agenda Timnas Spanyol untuk persiapan Piala Dunia 2018.

Orang tua Pique yang mengetahui perampokan tersebut melaporkan kepada kepolisian Catalan pada Rabu pagi. Beruntung, perampokan itu tidak menimbulkan korban dan kerusakan rumah.

Polisi telah membuka penyelidikan untuk menemukan pelaku. Orang tua Pique menyesalkan kejadian itu karena rumah berada di komplek elite dan ada penjagaan cukup ketat di pintu masuk.

Rumah Gerard Pique dan Shakira berada di pusat metropolitan Barcelona, hanya 3 kilometer dari Camp Nou. 

Sumber: AS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya