Live Streaming Indosiar PSM Vs Persebaya di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PSM Vs Persebaya bisa juga Anda saksikan di Vidio.com.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Jun 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2018, 20:30 WIB
PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
Liga 1 2018 PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (9/6/2018) pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Misi PSM saat meladeni perlawanan Persebaya adalah kembali ke puncak klasemen. Saat ini, tim berjuluk Juku Eja tersebut menghuni peringkat ke-2 dengan 21 poin dari 12 pertandingan.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts bakal menugasi timnya untuk menyerang Persebaya sejak awal laga. Wilem Jan Pluim dan kawan-kawan harus memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol.

Ditundanya pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan lalu membuat posisi tim berjuluk Bajul Ijo itu melorot ke peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Demi memperbaiki ranking di klasemen, pelatih Angel Alfredo Vera menuntut timnya untuk mencuri poin.

Live Streaming PSM Vs Persebaya dimulai pukul 21.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSM Vs Persebaya di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Vs Persebaya di Liga 1 silakan klik di sini...


Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Marc Klok, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam; Wiljan Pluim, Guy Junior, Saldi.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Rendy Irwan, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, David da Silva, Ferinando Pahabol.

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya