Demi Ronaldo, MU Sodorkan Pogba dan Uang Rp 1,8 Triliun ke Real Madrid

Peluang MU mendapatkan Ronaldo terbilang besar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Jun 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 20:30 WIB
Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Athletic Bilbao
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencoba melepaskan tembakan ke gawang Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Francisco Seco)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan berusaha habis-habisan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Mereka akan mengajukan tawaran yang bakal sulit ditolak Los Blancos.

Setan Merah, julukan MU, kembali mengincar Ronaldo, meski sang pemain meninggalkan Old Trafford pada 2009.

Manajemen Setan Merah mencoba memanfaatkan keretakan hubungan Ronaldo dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Peluang MU mendapatkan Ronaldo terbilang besar.

Terlebih lagi, Ronaldo memang ingin meninggalkan Los Blancos setelah menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun, 26 Mei lalu.

Seperti diberitakan Express, untuk mendapatkan pemain berusia 33 tahun tersebut, MU sedang menyiapkan proposal menggiurkan.

Setan Merah bersedia menyerahkan Paul Pogba. Tak hanya itu, MU juga bakal menyodorkan 131 juta dolar Amerika Serikat atau Rp 1,8 triliun untuk mendapatkan Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sanchez Jadi Tumbal

Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (AFP/Christof Stache)

Diberitakan Sports Mole, manajer MU, Jose Mourinho bakal mengorbankan Alexis Sanchez bila Ronaldo kembali ke Old Trafford Stadium. Ya, Mourinho bakal memberikan nomor punggung 7 yang saat ini dipakai Sanchez kepada Ronaldo.

Ronaldo menuntut nomor punggung 7 bila kembali ke skuat Setan Merah. Tentunya, Mourinho yang pernah bekerja dengan Ronaldo saat masih melatih Real Madrid, bakal dengan senang hati menuruti permintaan pemain terbaik dunia itu.

 

 


Restu Ibu

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro merestui niat anaknya hengkang dari Real Madrid. Dolores lebih merestui Ronaldo kembali ke MU ketimbang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Saya suka Paris. Terakhir kali ke sana ketika anak saya menerima Ballon d'Or. Suatu kehormatan besar. Ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang," ujar Dolores.

"Meyakinkan Cristiano untuk masuk ke PSG? Sejujurnya, itu tidak masalah buat saya. Tapi saya lebih suka dia kembali ke Manchester United."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya