Piala Dunia 2018: Giroud Tiba di Rusia dengan Kepala Diplester

Timnas Prancis telah tiba di Rusia untuk mengikuti Piala Dunia 2018.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 11 Jun 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2018, 11:30 WIB
Timnas Prancis berpose di dalam pesawat yang membawa mereka ke Rusia
Timnas Prancis berpose di dalam pesawat yang membawa mereka ke Rusia (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu tim yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 sudah mendarat di Rusia. Para peserta memilih tiba lebih awal untuk memberi waktu bagi para pemain beradaptasi. 

Timnas Prancis juga tidak ingin berlama-lama. Pasukan Didier Deschamps sudah menginjakkan kaki di Negeri Beruang Merah pada Minggu (10/6/2018) waktu setempat. 

Olivier Giroud ikut dalam rombongan ini. Pemain Chelsea berusia 31 tahun itu menjadi salah satu amunisi andalan Les Bleus. Tapi sayang, Giroud datang dalam kondisi cedera. 

Dia tiba di Rusia dengan kepala diperban. Dia mendapat enam jahitan di bagian pelipis setelah berbenturan dengan sesama pemain Chelsea, Matt Miazga, saat Prancis bermain imbang 1-1 melawan Amerika Serikat pada uji coba yang berlangsung Sabtu (9/6/2018).

Deschamps tidak tidak khawatir dengan situasi ini. Sebab dia yakin, mantan pemain Arsenal itu siap tampil saat Prancis bersua Australia pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2018.

"Giroud mengalami sobek yang indah sepanjang 6 cm. Tapi dia bisa tampil melawan Australia," ujar Deschamps usai pertandingan Sabtu lalu seperti dilansir The Sun.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Pemain Antusias

Timnas Prancis Latihan Bersepeda
Pemain timnas Prancis, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Paul Pogba mengendarai sepeda selama latihan di sekitar markas latihan, Clairefontaine-en-Yvelines, Rabu (23/5). Latihan ini dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2018. (AFP/FRANCK FIFE)

Pada Piala Dunia 2018 ini, Prancis berada di Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark. Selain Giroud, bintang Premier League lainnya, Paul Pogba, juga masuk dalam rombongan Les Bleus. Pemain Manchester United (MU) tersebut sangat antusias menuju Rusia. 

Lewat akun Twitter-nya, Pogba membagikan kepada netizen suasana para pemain di dalam pesawat. Bagi Pogba, ini merupakan Piala Dunia kedua yang dilaluinya bersama Prancis. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya