Jadi Penentu Kemenangan Portugal, Ini Komentar Ronaldo

Portugal dengan susah payah mengalahkan Maroko di babak penyisihan grup.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 21 Jun 2018, 12:55 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2018, 12:55 WIB
Selebrasi Ronaldo Usai Cetak Gol ke Gawang Maroko
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Maroko pada lanjutan grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia (20/6). Ronaldo telah mencetak 4 gol selama turnamen ini. (AP Photo / Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta Portugal berusah payah mengalahkan Maroko pada babak penyisihan grup B Piala Dunia 2018. Beruntung, Cristiano Ronaldo akhirnya membawa Portugal menang dengan skor 1-0. 

Bertanding di Luzhniki Stadium, Moskow, Ronaldo membawa negaranya unggul pada menit keempat. Tandukan keras CR7 gagal dibendung kiper lawan, Munir Mohand Mohamedi.  

Maroko berusaha bangkit dan berhasil merepotkan pertahanan Portugal. Namun hingga babak kedua selesai, Portugal masih mampu mempertahankan kemenangannya. Tambahan satu gol juga membuat Ronaldo kini melesat sendirian di puncak klasemen top scorer. 

"Saya tidak perduli dengan rekor, yang paling penting adalah kami menang dan berada di posisi yan baik," kata Ronaldo dalam sesi jumpa pers seperti dilansir Marca. 

"Maroko tampil sangat bagus, tapi kami yang meraih 3 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ronaldo Senang

Selebrasi Ronaldo Usai Cetak Gol ke Gawang Maroko
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Maroko pada lanjutan grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki di Moskow, Rusia (20/6). Ronaldo telah mencetak 4 gol selama turnamen ini. (AP Photo / Victor Caivano)

Kemenangan lawan Maroko membuat langkah Portugal menuju babak 16 besar semakin terbuka. Saat ini Portugal berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A. 

"Sekarang kami punya empat poin dan kami sudah dekat dengan babak kualifikasi yang meniadi tujuan utama kami," kata Ronaldo. "Tentunya saya sangat senang menetak gol kemenangan dan kami harus terus melaju," beber pemain Real Madrid itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya