Pelatih Portugal: Ronaldo Belum Mau Pensiun

Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun dan mengoleksi 154 caps bersama Portugal.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 01 Jul 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2018, 20:40 WIB
Portgal, Cristiano Ronaldo, Piala Dunia 2018
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (AP/Themba Hadebe)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengaku yakin Cristiano Ronaldo belum mau pensiun dari Selecao das Quinas. Ia yakin pemain berjuluk CR7 itu masih bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah tumbang 1-2 di tangan Uruguay pada babak 16 besar di Fisht Stadium, Minggu (1/7) dinihari WIB. Gol Uruguay diborong Edinson Cavani, sementara gol Portugal dicetak Pepe.

Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun dan mengoleksi 154 caps. Belum jelas apakah pemain Real Madrid itu akan meneruskan kariernya bersama Portugal.

Meski demikian, Santos percaya sang pemain belum mau pensiun. Ia bahkan yakin Ronaldo akan ikut membela timnya di UEFA Nations League pada bulan September mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Santos

(AP Photo / Francisco Seco)

"Ronaldo masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepak bola," kata Santos seperti dilansir Soccerway.

"Ada turnamen pada bulan September dan kami berharap Ronaldo akan bersama kami untuk membantu para pemain muda tumbuh," Santos menambahkan.


Nations League

Portugal akan membuka petualangan mereka di Nations League dengan menghadapi Italia. Laga ini akan digelar pada 7 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya