Eks MU Dukung Ronaldo Pindah ke Juventus

Evra menilai Ronaldo akan sukses bersama Juventus.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 08:10 WIB
Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Liputan6.com, Moskow- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sepekan terakhir santer dikabarkan akan pindah ke Italia guna memperkuat Juventus. Dukungan agar Ronaldo pindah ke Allianz Stadium terus mengalir.

Salah satunya dari mantan rekan setim Ronaldo ketika masih membela Manchester United Patrice Evra. Pria Prancis itu menilai Ronaldo harus bergabung ke Juventus musim panas ini. 

Evra menyarankan Ronaldo untuk segera menyelesaikan kepindahan ke Juventus. Karena bersama Juventus, Ronaldo akan bisa terus berjaya meski sudah berusia 33 tahun.

"Semua orang bertanya kepada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano mengenai ini, tapi saran saya adalah, jika dia ingin main sampai 2050, dia harus pergi ke Juventus. Tidak ada tim lain yang harus dia tuju," ujar Evra melalui Instagram.

Ronaldo konon akan segera diresmikan menjadi pemain Juventus pada pekan ini. I Bianconeri akan membayar mahar 100 juta euro untuk memiliki Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dicintai di Italia

Portgal, Cristiano Ronaldo, Piala Dunia 2018
Cristiano Ronaldo (AP/Darko Vojinovic)

Di Turin, Ronaldo bakal menerima gaji 30 juta euro per musim. Besarnya gaji Ronaldo ini sebagain akan ditanggung Fiat, perusahaan yang dimiliki pemilik Juventus, keluarga Agnelli.

"Jadi Cristiano, saya beritahu Anda: Buatlah keputusan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai Anda. Tetapi itu adalah pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juventus, itu harus bekerja dan bekerja keras."


Bisa ke Piala Dunia

FOTO: Top Scorer Sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane Melaju
Cristiano Ronaldo (AP/Francisco Seco)

Evra yakin Ronaldo akan bisa melanjutkan kehebatannya jika bergabung di Juventus. Evra lantas mencontohkan dirinya yang masih bisa meraih berbagai gelar bersama Juventus usai meninggalkan MU.

"Jika Anda pergi ke Juventus, Anda akan berada di Piala Dunia selanjutnya bukan sebagai maskot tapi protagonis. Seorang protagonis," lanjut Evra.

"Saya berterima kasih kepada Juventus, karena jika setelah meninggalkan MU saya terus menang dan terus berlari, itu berkat Juve. Anda tidak boleh meludahi piring yang mermberi anda makan, jadi Juventus akan selalu ada di hati saya," pungkas Evra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya