Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Arema FC di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Arema juga bisa Anda tonton di Vidio.com.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Jul 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 15:30 WIB
Mitra Kukar Vs Arema FC
Liga 1 2018 Mitra Kukar Vs Arema FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Tenggarong - Laga seru Liga 1 bakal disiarkan Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Mitra Kukar akan menghadapi Arema di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (27/7/2018). Pertandingan ini juga bisa Anda tonton melalui live streaming di Vidio.com.

Tuan rumah wajib mewaspadai Arema. Kebetulan performa Arema sedang menanjak. Enam pertandingan terakhir mereka belum tersentuh kekalahan. Bahkan pekan lalu, Hamka Hamzah dkk. baru saja mempermalukan Sriwijaya FC di Palembang dengan skor mencolok 3-0.

Ketika Arema sedang menanjak, justru Mitra Kukar sedang tidak konsisten. Mereka juga kehilangan pelatih kepala Rafael Berges yang sudah mundur karena tidak bisa mengangkat prestasi tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Kini mereka dinahkodai sementara waktu oleh Asep Suryadi.

Melihat Arema yang sedang menanjak, Mitra Kukar terlihat agak cemas. Karena mereka sebenarnya ingin bangkit setelah dikalahkan oleh Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Arema di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Arema di Liga 1 di halaman selanjutnya.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Mitra Kukar Vs Arema di Indosiar silakan klik di sini.....


Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi (Kiper); Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal (Belakang); Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana (Tengah); Fernando Rodriguez (Depan)

Pelatih: Asep Suryadi

Arema FC (4-4-2): Srdan Ostojic (Kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (Belakang); Jefri Kurniawan, Hendro Siswanto, Makan Konate, Dendi Santoso (Tengah); Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo (Depan)

Pelatih: Milan Petrovic

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya