Arsenal dan MU Diprediksi Gagal Finis 4 Besar

Arsenal dan MU mulai tertinggal jauh dari Liverpool.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Sep 2018, 20:50 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2018, 20:50 WIB
Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League
Para pemain Manchester United (MU) tampak kecewa usai diimbangi Wolverhampton Wanderers 1-1 pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018) (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi Arsenal dan Manchester United (MU) akan gagal finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Carragher berkaca pada penampilan kedua tim tersebut di awal musim ini.

Liverpool sedang kebut di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi poin sempurna, yakni 18 angka dari enam pertandingan. Di belakang Liverpool, ada Chelsea dan Manchester City yang tertinggal dua poin.

 

Sementara itu, Tottenham (12), Arsenal (12) dan MU (10) berada di posisi lima, enam dan tujuh. Ketiganya mulai tertinggal jauh dari puncak klasemen.

“Berdasarkan bukti dari apa yang kita lihat dalam enam pertandingan, saya akan mengatakan Arsenal atau MU akan gagal finis empat besar. Tottenham memiliki sedikit goyangan, tapi meraih hasil bagus kemarin. Ini akan sangat ketat," kata Carragher seperti dilansir Soccerway.

 


Persaingan Sengit

(AFP/Lindsey Parnaby)

“Saya pikir enam besar sangat jauh di depan sekarang. Jika hanya satu atau dua dari mereka kehilangan poin, itu terasa seperti hal yang sangat besar untuk sisa tim lain."

“Sejauh ini Liverpool menang, City menang. Untuk Tottenham dan Arsenal, untuk Chelsea dan MU, kehilangan poin melawan dua tim yang lebih rendah, itu adalah hal yang sangat besar. City menunjukkan tahun lalu, dan siapa pun yang akan memenangkan gelar tahun ini, bahwa total poin sekarang untuk memenangkan gelar adalah 90 lebih," Carragher menambahkan.


Arsenal Gagal Musim Lalu

Musim lalu, adalah Arsenal dan Chelsea yang gagal finis empat besar dan lolos ke Liga Champions. Alhasil, keduanya harus puas bermain di Liga Europa musim ini.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya