Menakar Kehebatan Juventus Tanpa Ronaldo di Liga Champions

Juventus akan bermain tanpa Ronaldo melawan Young Boys.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 08:15 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Juventus tidak mau terlena setelah memenangkan laga krusial kontra Napoli di ajang Serie A 2018/2019. Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku timnya langsung beralih fokus ke Liga Champions.

Liga Champions merupakan prioritas Juventus musim ini, setelah mereka sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sayangnya, Ronaldo tidak bisa bermain di laga terdekat melawan Young Boys, Selasa (2/10/2018) mendatang.

Ronaldo tidak bisa diturunkan pada pertandingan tersebut lantaran megabintang asal Portugal mendapat kartu merah ketika melawan Valencia, 20 September 2018 lalu. Namun, hal itu tidak membuat Bentancur khawatir.

"Tidak akan ada Cristiano Ronaldo dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Tetapi ini adalah olahraga tim, ada sebelas dari kami di luar sana, siapa pun yang ada di lapangan akan tampil maksimal," kata Bentancur, dikutip laman resmi Juventus, Senin (1/10/2018).

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggan Remehkan Young Boys

Gelandang 21 tahun asal Uruguay itu juga tidak menampik anggapan bahwa tim Young Boys akan menjadi masalah serius apabila dianggap remeh dalam persaingan di Grup H.

"Kami ingin menang melawan Young Boys sehingga kami dapat menempatkan satu kaki di babak berikutnya. Tetapi kami tahu bahwa itu akan sulit karena seperti yang saya katakan sebelumnya, semua tim yang bermain melawan kami memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Pertandingan melawan Young Boys akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Selasa (2/10) malam pukul 23.55 WIB. Sebelumnya Juventus menang 2-0 atas Valencia, sementara Young Boys dikalahkan Manchester United dengan skor 0-3.

(David Permana)

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya