Napoli Incar Kemenangan di Kandang Liverpool

Napoli akan dijamu Liverpool di laga terakhir.

oleh Thomas diperbarui 29 Nov 2018, 09:45 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2018, 09:45 WIB
Top Scorer Serie A
Lorenzo Insigne(AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Kapten Napoli Marek Hamsik sangat senang timnya berpeluang besar lolos ke 16 besar Liga Champions. Hamsik berjanji akan berusaha meraih kemenangan di markas Liverpool pada matchday terakhir fase grup bulan depan.

Napoli pada matchday kelima Liga Champions berhasil menang 3-1 atas Red Star Belgrade. Kemenangan atas Red Star membuat Napoli memuncaki klasemen sementara Grup C. 

Pasukan Carlo Ancelotti sudah mengoleksi sembilan poin, unggul satu angka dari Paris Saint Germain dan tiga poin dari Liverpool.

Walau berada di puncak klasemen, Napoli belum pasti lolos ke 16 besar Liga Champions. Napoli masih harus melakoni laga hidup-mati dengan Liverpool.

Jika sampai kalah dengan selisih lebih dari dua gol di Anfield maka Napoli bisa saja tersingkir, dengan catatan PSG di laga lainnya menang atas Red Star.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menang

Top Scorer Serie A
Dries Mertens (AFP/Carlo Hermann)

Hamsik siap melakoni laga penentuan di Anfield. Pria Slovakia itu menilai Napoli bakal berusaha mencari kemenangan meski hasil imbang saja sudah cukup meloloskan ke 16 besar.

“Kami memiliki grup yang hebat dan harus bertarung sampai akhir. Liverpool tangguh, tetapi kami telah membuktikan kami bisa mengalahkan mereka dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan spektakuler di Anfield," kata Hamsik kepada Sky Sport Italia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya