Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Juventus vs Inter Milan

Ada laga super big match di Liga Italia Serie A nanti malam.

oleh Thomas diperbarui 07 Des 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2018, 10:00 WIB
Serie A
Logo Serie A

Liputan6.com, Jakarta- Super big match akan tersaji di Liga Italia nanti malam atau tepatnya Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Juventus akan menjamu rival abadinya Inter Milan pada laga bertajuk Derby d'Italia.

Inter perlu menang di kandang Juventus. Saat ini Inter sudah tertinggal 11 poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen Liga Italia. 

Bukan perkara mudah bagi Inter menang di kandang Juventus. Konsentrasi Inter terpecah karena tengah pekan depan harus melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Inter tidak boleh kalah atau imbang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Inter bersaing dengan Tottenham Hotspur yang akan bersua Barcelona.

Juventus sendiri sudah memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions. Juventus cuma perlu berebut status juara grup dengan Manchester United. Juventus akan berjumpa Young Boys, sedangkan MU bertemu Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Liga Italia

Laga Juventus dan Inter Milan dimajukan sehingga digelar Jumat waktu setempat agar kedua tim bisa menyiapkan diri menghadapi laga Liga Champions pertengahan pekan depan.

Jadwal Liga Italia

02.30 WIB: Juventus vs Inter Milan (Bein Sports 1)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya