Gagal Dapatkan Ibrahimovic, AC Milan Sasar Penyerang MU

AC Milan kemungkinan tidak bisa memulangkan Ibrahimovic.

oleh Thomas diperbarui 23 Des 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2018, 10:00 WIB
Gagal Dapatkan Ibrahimovic, AC Milan Sasar Penyerang MU
Marcus Rashford (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan membutuhkan penyerang baru di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. I Rossoneri tidak puas dengan kinerja penyerang Gonzalo Higuain di paruh pertama musim 2018-2019.

Higuain kemungkinan akan dipulangkan lebih awal ke Juventus. Padahal pemain asal Argentina itu seharusnya dipinjam AC Milan sampai akhir musim nanti. 

AC Milan awalnya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic Januari nanti. Namun pria Swedia itu kemungkinan akan menolak proposal kembali ke AC Milan. Ibrahimovic masih ingin memperkuat Los Angeles Galaxy.

Gagal mendapatakn Ibrahimovic, AC Milan menyusun rencana lain. Corriere della Sera melaporkan AC Milan kini mencoba mendapatkan penyerang Manchester United Marcus Rashford.

AC Milan akan mencoba memanfaatkan kegalauan Rashford. Pria Inggris ini jarang bermain di tim utama MU karena kalah bersaing dengan Romelu Lukaku.

 


Solskjaer

10 Bintang Sepak Bola yang Dicintai oleh Fans Rival
Marcus Rashford (AFP/oli Scarff)

Namun MU nampaknya tidak akan berniat melepas Rashford ke AC Milan. Rashford merupakan pemain masa depan Setan Merah.

Selain itu, masuknya caretaker Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho mungkin saja akan mengubah peruntungan Rashford.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya