Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Ditahan Leicester City

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-24.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Jan 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2019, 09:30 WIB
Gagal Raih Kemenangan, Liverpool Tetap Jauhi Jarak dengan Manchester City
Duel Sturridge dan Marc Albrighton pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Kamis (31/1). Liverpool imbang 1-1 kontra Leicester City. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris meski ditahan Leicester City 1-1 di Anfield, dini hari tadi WIB dalam pertandingan pekan ke-24.

Sekarang, The Reds unggul lima poin atas Manchester City, yang berada di posisi kedua. Sebelumnya, The Citizens takluk 1-2 di kandang Newcastle United, yang membuat Liverpool berpeluang menjauh.

Sementara itu, Tottenham Hotspur masih menempati peringkat ketiga usai menang 2-1 atas Watford. Tottenham Hotspur terpaut tujuh poin dari Liverpool dan dua poin dari Manchester City.

Hasil mengejutkan diperoleh Chelsea, setelah dihajar Bournemouth dengan skor 4-0. The Blues pun harus terlempar dari peringkat empat besar klasemen Liga Inggris dan posisinya diambil Arsenal.

Sehari sebelumnya, Arsenal sukses memetik poin penuh setelah menundukkan Cardiff City 2-1. Arsenal dan Chelsea sekarang sama-sama mengumpulkan 47 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Zona Degradasi

Tumbang Empat Gol Tak Berbalas, Chelsea Kian Terpuruk
Selebrasi pemain Bournemouth atas gol pertama pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Bournemouth menang 4-0 atas Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)

Selain Cardiff City, penghuni zona degradasi lainnya, Fulham, mampu menambah tiga poin setelah menang 4-2 atas Brighton & Hove Albion, sedangkan Huddersfield Town kalah dari Everton.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah masih memimpin daftar top scorer dengan 16 gol. Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal menyusul di bawahnya dengan torehan 15 gol. Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-24:


Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya