Tinggalkan Rumah Sakit, Kiper Napoli Kemungkinan Absen Bela Kolombia

Ospina terlihat sudah tidak sadar ketika tim medis Napoli memberikan perawatan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Mar 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2019, 21:30 WIB
Tekuk Arsenal, Atletico Madrid Melaju ke Final Liga Europa
Penjaga gawang Arsenal David Ospina melakukan penyelamatan di depan pemain Atletico Madrid Koke saat pertandingan semifinal Liga Europa di stadion Metropolitano di Madrid (3/5). (AP Photo / Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta - Napoli telah mengkonfirmasi bahwa kiper David Ospina telah kembali ke rumah. Sebelumnya, Ospina sempat dirawat di rumah setelah mengalami cedera kepala.

Ospina menghabiskan malam di rumah sakit setelah ia pingsan di lapangan ketika berlangsung laga Napoli kontra Udinese. Pertandingan itu dimenangkan Napoli dengan skor 4-2, Minggu lalu.

Setelah mendapat perawatan, hasil tes kemudian mengkonfirmasi bahwa pemain pinjaman Arsenal itu, tidak mengalami cedera kepala yang berkepanjangan.

"David Ospina dikeluarkan sore ini dari Rumah Sakit Pineta Grande, di mana dia dibawa semalam untuk serangkaian penilaian dan kunjungan spesialis," demikian pernyataan resmi Napoli.


Disarankan Cuti

Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Kiper Arsenal, David Ospina duduk di lapangan pada akhir laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Arsenal tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-1. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

“Semua tes negatif. Kunjungan mengesampingkan masalah. Diagnosisnya adalah sinkop vasovagal, yang diselesaikan dalam beberapa jam."

"Pemain itu disarankan untuk mengambil cuti beberapa hari dan tidak akan dipanggil oleh [timnas] Kolombia."


Bertabrakan

Penjaga gawang The Gunners, yang dipinjamkan ke Napoli, mengalami adegan mengerikan di lapangan. Ospina jatuh ke tanah dan menderita cedera kepala setelah bertabrakan dengan pemain depan Udinese Ignacio Pussetto.

Kiper Kolombia berusia 30 tahun itu, terlihat sudah tidak sadar ketika tim medis Napoli memberikan perawatan. Tapi kemudian ia dilaporkan sudah sadar di rumah sakit setelah didiagnosis dengan trauma kepala.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya