Anytime Fitness Buka Tempat Latihan 24 Jam Nonstop di Indonesia

Anytime Fitness membuka cabang pertamanya di Indonesia.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Mar 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2019, 16:30 WIB
Darwin Sariatmadja
Regional Agent Anytime Fitness Indonesia, Darwin Sariaatmadja (Liputan6.com/ Luthfie Febrianto)

Liputan6.com, Jakarta - Pola hidup sehat kian penting di tengah gaya hidup serba instan. Alasan itulah yang membuat Anytime Fitness hadir di Indonesia untuk pertama kali tepatnya di Jakarta.

"Kami mulai mengetahui berharganya kesehatan dan lebih banyak masyarakat Indonesia berinvestasi untuk kesehatan mereka," ujar Darwin Sariaatmadja selaku Regional Agent Anytime Fitness Indonesia, Jumat (22/3/2019).

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengubah gaya hidup dan kami berharap bisa menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat," kata Darwin menambahkan.

Anytime Fitness menyodorkan hal berbeda dari tempat fitness kebanyakan. Dengan konsep 24 jam 7 hari, para pengunjung bisa berlatih di pagi bahkan dinihari.

Mereka juga tak perlu khawatir dengan faktor keamanan jika berlatih di malam atau dinihari. Pasalnya, Anytime Fitness dilengkapi dengan fasilitas keselamatan di atas standar.

Anytime Fitness sejatinya telah memiliki 4.300 cabang dan melayani lebih dari tiga juta orang di tujuh benua. Di Indonesia, Anytime Fitness menargetkan membuka paling tidak 10 cabang dalam 18 bulan ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbuka Untuk Siapapun

Anytime Fitness
Anytime Fitness membuka cabang pertamanya di Jakarta. (Liputan6.com/ Luthfie Febrianto)

Sementara itu, CEO Anytime Fitness, Maurice Levine menuturukan, tujuan Anytime Fitness adalah untuk mengenalkan tempat latihan yang terbuka untuk siapapun dari berbagai latar belakang.

"Tujuan kami adalah membuat tempat latihan yang aksesnya mudah, aman, dan terbuka bagi mereka yang belum pernah mengunjungi tempat latihan sebelumnya karena mereka tak punya waktu, minder, atau terlalu jauh," ujar Ma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya