Eko Roni Siap Menggebrak di Debut One Championship

Eko Roni akan tampil di One Championship: Roots of Honor di Manila.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 04 Apr 2019, 11:15 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2019, 11:15 WIB
Eko Roni Saputra (ONE Championship)
Eko Roni Saputra (ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi petarung Indonesia bergabung dengan ONE Championship. Eko Roni Saputra siap melakukan debutnya di ajang gelaran organisasi bela diri terbesar di Asia ini.

Dia akan tampil di ajang ONE: Roots of Honor, yang akan digelar di Manila, Filipina, Jumat, 12 April mendatang. Eko akan berhadapan dengan atlet Singapura, Niko Soe di kelas flyweight.

Eko sendiri mengaku sangat antusias berdebut di ONE Champions. Dia pun siap memberikan yang terbaik saat tampil di Manila.

"Saya siap menggebrak dalam debut saya di Manila minggu depan. Tapi sebelumnya saya ingin memohon restu dari masyarakat Indonesia," ujar Eko.

Sebagai perkenalan bergabungnya Eko dengan ONE Championship akan digelar jumpa pers di Hotel Westin Kuningan Jakarta, Jumat (5/34). Selain perkenalan, seperti disebut Eko, dia juga ingin memohon doa restu dari masyarakat Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mantan Atlet Gulat Nasional

Olahraga bela diri sendiri bukan hal asing bagi Eko. Bahkan, selama ini, dia dikenal sebagai salah satu atlet gulat andalan Indonesia di ajang internasional.

Eko sempat beberapa kali tampil di ajang SEA Games. Dia juga ikut mewakili Indonesia di Asian Games 2018 lalu.Sayangnya, ketika itu langkah Eko harus terhenti di perempat final. Di cabor gulat, Indonesia sendiri gagal meraih medali.


Tampilkan Martin Nguyen

Ajang One: Roots of Honor sendiri akan mementaskan main card juara dunia One featherweight, Martin Nguyen. Dia akan berhadapan dengan Narantungalang Jadambaa (Mongolia).

Selain itu, ada juga juara dunia strawweight asal Jepang, Yosuke Saruta. Dia akan menghadapi petarung asal Filipina, Joshua Pacio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya