Chelsea Incar Coutinho Sebagai Pengganti Hazard

Philippe Coutinho dinilai sebagai pengganti Eden Hazard yang sepadan jika bintang asal Belgia itu hengkang dari Chelsea di musim panas 2019.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Apr 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2019, 09:00 WIB
Pesepakbola Gaji Tertinggi
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho diminati Chelsea. Pemain asal Brasil itu akan menjadi suksesor Eden Hazard. (AP/Alberto Saiz)

Liputan6.com, London - Chelsea sepertinya sudah pasrah kehilangan Eden Hazard di akhir musim ini. Bintang asal Belgia itu telah dikaitkan dengan Real Madrid.

Bagi Chelsea, mencari pengganti Hazard tentu tidak akan mudah. Tapi, Telefoot mengklaim jika klub London Barat tersebut telah memiliki target.

Pemain bidikan Chelsea itu adalah Philippe Coutinho. The Blues menilai gelandang serang Barcelona adalah pengganti yang sepadan untuk Hazard.

Coutinho dipercaya bisa kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Chelsea, seperti saat bermain untuk klub Liga Inggris lainnya, Liverpool. Performa gemilangnya membawa Coutinho direkrut Barcelona pada Januari 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nicolas Pepe

Top Skor Ligue 1
Nicolas Pepe (Lille). (AFP/Nicolas Tucat)

Jika gagal mendapatkan Coutinho dari Barcelona, Chelsea dikabarkan juga sudah memiliki target lain. The Blues kabarnya menginginkan winger Lille, Nicolas Pepe.

Tetapi, tidak mudah bagi Chelsea memboyong Pepe ke Stamford Bridge. Pasalnya, Chelsea harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya, yakni Manchester United dan Arsenal yang juga menginginkan jasa Chelsea.

 


Larangan Transfer

Chelsea sebenarnya terkena sanksi larangan transfer yang diberikan FIFA. The Blues tidak bisa merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

Tapi, Chelsea mengajukan banding atas sanksi itu. Lamanya proses banding diharapkan akan memberi Chelsea kesempatan untuk tetap bertransaksi secara normal pada bursa transfer musim panas 2019 sebelum hukuman benar-benar dijatuhkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya