Belum Laku, MU Bekukan Lukaku

Lukaku belum juga berhasil dijual MU. Kini Lukaku diizinkan latihan di Belgia.

oleh Thomas diperbarui 07 Agu 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019, 07:30 WIB
Empat Pemain Selamatkan Mourinho
Romelu Lukaku (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mempersilahkan penyerang Romelu Lukaku untuk melanjutkan berlatih bersama mantan klubnya Anderlecht. MU berharap Lukaku segera laku terjual.

Lukaku telah menghabiskan dua hari terakhir dengan berlatih bersama Anderlecht. Awalnya pemain asal Belgia itu dikabarkan sengaja berlatih di Anderlecht sebagai bentuk protes kepada MU. 

Namun Sky Sports mengklaim MU sendiri yang memperbolehkan Lukaku untuk tetap berlatih di Belgia hingga masa depannya jelas.

MU memang tidak lagi berminat memakai jasa Lukaku musim depan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih mengandalkan pemain muda Mason Greenwood untuk menemani Marcus Rashford.

Dua klub Italia, Juventus dan Inter Milan sangat berminat menampung Lukaku. Namun MU belum juga mencapai kesepakatan dengan kedua klub tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Susah Laku

Juventus berniat melakukan pertukaran pemain dengan MU. Juventus memberikan Paulo Dybala demi mendapatkan Lukaku. Akan tetapi rencana barter ini buyar karena Dybala tak mau pindah ke MU.

Adapun Inter Milan sebenarnya berniat membeli Lukaku. Tapi tawaran La Beneamata masih jauh dari bandrol yang ditetapkan MU untuk Lukaku senilai 85 juta euro.


Kinerja Lukaku

Esports Manchester United
Romelu Lukaku (AFP/Aaron M. Sprecher)

Lukaku bergabung dengan MU tahun 2017 dari Everton. Namun ketajaman Lukaku menurun drastis bersama Setan Merah. Dari dua musim Liga Inggris, Lukaku cuma membuat 28 gol saja. Musim lalu, Lukaku hanya melesakkan 12 gol di Liga Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya