Real Madrid Siap Serahkan Rp 1,9 Triliun Plus Luka Modric Demi Boyong Neymar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum puas, meski sudah mendatangkan Ferland Mendy, Eder Militao, Edan Hazard, Rodrygo, dan Luka Jovic.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Agu 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2019, 13:20 WIB
Neymar
Neymar kini mendapat tawaran dari Real Madrid. (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal belanja lagi di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Spanyol itu berniat membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid telah mendatangkan Ferland Mendy, Eder Militao, Edan Hazard, Rodrygo, dan Luka Jovic. Namun, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane belum puas.

Dikutip dari Sport, Zidane masih menginginkan satu pemain tambahan. Pemain yang dimaksud adalah Neymar. Los Blancos sedang mencoba merekrut bintang Timnas Brasil itu yang sudah tidak kerasan bersama PSG.

Untuk mendapatkan Neymar, Los Blancos sudah menyiapkan uang sebesar 110 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,9 triliun. Selain uang, Real Madrid juga memberikan Luka Modric kepada klub asal Prancis tersebut.

Real Madrid memang sudah lama mengincar pemain berusia 27 tahun tersebut. Los Blancos sudah memantau Neymar saat masih di klub Brasil, Santos, tapi sang pemain malah bergabung dengan Barcelona pada 2013.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Neymar Ditolak MU

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Neymar Jr. (AFP/ Anne-Christine Poujoulat)

Sebelum adanya tawaran dari Real Madrid, PSG menawarkan Neymar ke Manchester United (MU) sebagai pemain pinjaman selama semusim. Sayangnya, upaya PSG itu tidak membuahkan hasil. Daily Mail menyebut manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menolak Neymar bergabung ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer terlihat sudah puas dengan lini depan yang dimiliki Setan Merah. Solskjaer saat ini, sudah memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

PSG menawarkan Neymar kepada MU setelah Barcelona terlihat tidak mampu membayar harga jual pemain Timnas Brasil tersebut. Selain itu, Barcelona juga sudah membeli striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

 


Dicuekin Barcelona

PSG juga sempat berniat melepas Neymar ke Barcelona, mantan klubnya. Hanya saja, PSG meminta Barcelona juga menyerahkan Ivan Rakitic plus uang tunai sebagai bagian dari transfer Neymar.

Namun, rencana PSG tersebut dikesampingkan oleh Barcelona. Wakil Presiden Los Blaugrana, Jordi Cardoner mengatakan, pihaknya untuk saat ini tidak tertarik mendatangkan Neymar yang hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu.

"Neymar? Dia tidak senang di timnya tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Wakil Presiden Barca seperti dikutip TV3.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya