Hasil Liga Inggris Pekan Ke-17: Arsenal Babak Belur, MU Tersandung

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-17, Arsenal melanjutkan tren labil mereka di Liga Inggris, sedangkan Manchester United (MU), malah gagal menang.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Des 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2019, 08:30 WIB
MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium
Manchester United hanya imbang kontra Everton di Old Trafford . (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, London - Kompetisi Liga Inggris pekan ke-17 nyaris menyelesaikan pertandingannya. Hanya tersisa satu laga pekan ke-17 di mana dini hari nanti WIB, Crystal Palace akan menjamu Brighton & Hove Albion.

Di pertandingan Liga Inggris lain sebelumnya, Manchester United (MU) tersandung di Old Trafford usai bermain imbang 1-1. MU ketinggalan lebih dulu setelah Victor Lindelof melakukan gol bunuh diri, beruntung Mason Greenwood menyamakan skor pada menit ke-77.

Sementara itu, di partai lain Arsenal malah tersungkur di kandang sendiri setelah takluk 0-3 dari Manchester City. Kevin De Bruyne menyarangkan dua gol, sebiji gol lagi disumbangkan Raheem Sterling.

Tottenham Hotspur menang dramatis di markas Wolverhampton Wanderers 2-1. Jan Vertonghen mencetak gol di pengujung pertandingan untuk mengantarkan kemenangan bagi Spurs.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris berkat kemenangan 2-0 atas Watford di Anfield. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds dalam laga itu lewat torehan dua gol.

Chelsea secara mengejutkan takluk 0-1 dari Bournemouth di Stamford Bridge. Leicester City, yang duduk di peringkat kedua, malah hanya imbang 1-1 melawan Norwich City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Liga Inggris

Arsenal Vs Manchester City
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengontrol bola saat melawan Arsenal pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (15/12). Arsenal kalah 0-3 dari City. (AFP/Ben Stansall)

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-17

Liverpool 2 - 0 Watford

Burnley 1 - 0 Newcastle United

Chelsea 0 - 1 Bournemouth

Leicester City 1 - 1 Norwich City

Sheffield United 2 - 0 Aston Villa

Southampton 0 - 1 West Ham United

Manchester United 1 - 1 Everton

Wolverhampton 1 - 2 Tottenham Hotspur

Arsenal 0 - 3 Manchester City

Jadwal sisa pekan ke-17

Selasa (17/12/2019)

02.45 WIB, Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya