Persib Sudah Ancang-ancang untuk Musim Depan

Persib Bandung akan kembali berlatih pada 10 Januari 2020 dan akan tampil dalam sebuah turnameh di Malaysia.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Des 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2019, 13:30 WIB
Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sudah ancang-ancang menatap Liga 1 musim depan. Mayoritas pemain yang masih memiliki kontrak hingga akhir Januari dan Februari membuat tim manajemen serta pelatih masih punya waktu untuk mempertimbangkannya.

Persib menyelesaikan Shopee Liga 1 2019 di peringkat enam klasemen. Dari 34 pertandingan yang dijalani, Maung Bandung mengoleksi 51 poin.

Pelatih Persib Robert Alberts sudah menyusun rencana untuk musim depan. Ia telah meliburkan skuat Persib mulai 24 Desember 2019 dan bakal kembali berkumpul pada 9 Januari 2020.

"Kami akan mulai [berkumpul] tanggal 9 dan memulai latihan tanggal 10. Untuk pemain yang bermain penuh musim ini seperti Febri, Supardi, Ardi, atau Made, dan juga para pemain asing mereka baru akan datang tanggal 20 [Januari]," kata Robert di Bandung seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Jadi kami secara resmi akan mulai berlatih dengan pemain penuh pada 22 Januari. Kami akan latihan dengan skuad penuh pada tanggal 22," imbuh juru taktik Persib asal Belanda itu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Lima Pemain Baru

Persib Latihan di PTIK
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, memberikan arahan kepada pemainnya. (Bola.com/Yoppy Renato)

Persib dikabarkan akan kedatangan lima pemain baru yang akan diuji dalam sebuah turnamen di Malaysia. Robert pula akan memboyong para pemain yang jarang diturunkan ke sana.

"Kami mulai melihat ke depan untuk bertanding di turnamen dan akan memainkan pemain yang tidak banyak mendapat menit bermain musim ini. Pemain baru juga akan datang nanti," paparnya.

 


Klasemen Akhir Shopee Liga 1 2019

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya