Omid Nazari Ungkap Alasan Bertahan di Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengungkapkan alasan bertahan di timnya saat ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Des 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 28 Des 2019, 10:00 WIB
Omid Nazari (Persib Bandung)
Omid Nazari, pemain asing baru Persib. (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengungkapkan alasan bertahan di timnya saat ini. Nazari baru saja memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung untuk musim depan.

"Sejak saya datang pada Agustus lalu, tim ini menyambut dengan sangat baik. Mereka membuat saya sangat nyaman selama di Bandung," kata Nazari seperti dilansir situs resmi Persib.

Nazari datang ke Persib Bandung besama dengan Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers di bursa transfer tengah musim. Performa apiknya di lini tengah tampaknya membuat manajemen Persib puas.

Gelandang asal Filipina itu pun mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim depan. Saat ini, Nazari diketahui tengah berencana berlibur ke rumah orangtuanya di Swedia.

"Saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib. Saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim ini," ucapnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


Sambut Baik Keputusan Manajemen

Omid Nazari (Persib Bandung)
Omid Nazari, gelandang baru Persib. (Bola.com/Erwin Snaz)

Omid memiliki kesan mendalam sejak memperkuat Persib. Faktor itulah yang membuat dirinya antusias menerima keputusan manajemen.

"Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras," ujarnya mennambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya