Atasi Everton, Klopp Tidak Peduli Liverpool Main Jelek

anajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak peduli dengan kritik terhadap kemenangan timnya atas Everton di laga Piala FA

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Jan 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2020, 11:00 WIB
Liverpool Taklukkan Everton 1-0 di Anfield
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Everton pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Anfield, Inggris, Minggu (5/1/2019). Liverpool menang tipis atas Everton 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak peduli dengan kritik terhadap kemenangan timnya atas Everton di laga Piala FA, Minggu (5/1/2020) WIB di Anfield. Menurut Klopp, ia menikmati pertandingan kendati Liverpool tidak bermain atraktif.

"Saya benar-benar menikmati setiap detik pertandingan. Seperti saat laga melawan Arsenal ( di Piala Liga, red). Saya sangat menikmatinya," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool perlu memeras keringat sebelum akhirnya menang 1-0 lewat gol Curtis Jones. Di laga ini, Klopp menyimpan banyak pemain inti dan menurunkan pemain pelapis.

Kendati demikian, atmosfer panas derbi Merseyside tetap hadir. Everton yang datang dengan kekuatan penuh, beberapa kali membuat ancaman ke gawang Liverpool.

Namun kemenangan akhirnya menjadi milik tuan rumah. Curtis Jones menggetarkan jala gawang Jordan Pickford lewat golnya di menit ke-71.

Liverpool pun melaju ke babak perempat final Piala FA.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


Punya Karakter

Gol Salah Antar Liverpool Kalahkan Brighton
Pelatih Liverpool, Jurgen Klop. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Klopp mengatakan, Liverpool mustahil dapat selalu bermain atraktif di setiap pertandingan. Namun manajer asal Jerman itu menegaskan, para pemain Liverpool siap selalu bermain gigih di setiap laga.

"Kami tidak dapat bermain atraktif setiap saat. Tetapi kami bisa bermain berbeda dari yang lain, selama kami menggunakan prinsip kami. Maka, kami pun bisa menjadi lawan yang menyulitkan," kata Klopp.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya