Pablo Mari Incar Kontrak Permanen di Arsenal

Pablo Mari bergabung ke Arsenal pada Januari lalu dari Flamengo dengan status pinjaman. The Gunners juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Mar 2020, 18:10 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2020, 18:10 WIB
Bek Arsenal, Pablo Mari (Twitter Arsenal)
Bek Arsenal, Pablo Mari (Twitter Arsenal)

Liputan6.com, London - Bek Spanyol, Pablo Mari, mengaku nyaman di Arsenal. Pemain 26 tahun itu pun ingin mendapat kontrak permanen bersama The Gunners.

Pablo Mari gabung ke Arsenal pada Januari lalu dari Flamengo dengan status pinjaman. The Gunners juga memiliki opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim ini.

Sejauh ini, penampilan Pablo Mari cukup impresif. Ia jadi tandem David Luiz dalam dua laga beruntun melawan Portsmouth di Piala FA dan West Ham United di Liga Inggris.

Hasilnya, Arsenal selalu mencatat clean sheet. Sang bek pun berharap dirinya bisa bertahan beberapa tahun ke depan di Liga Inggris bersama The Gunners.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Komentar Pablo Mari

Bek Arsenal, Pablo Mari (Twitter Arsenal)
Bek Arsenal, Pablo Mari (Twitter Arsenal)

"Saya ingin bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan saya sekarang di sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, untuk klub, untuk memenangkan banyak pertandingan dan juga untuk para penggemar sehingga mereka dapat menikmatinya dengan saya. Saya ingin bermain lama di Arsenal. Saya benar-benar bahagia sekarang," kata Pablo Mari di Soccerway.

"Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik sampai akhir musim. Saya berharap klub juga senang dengan saya dan kemudian kami akan menemukan akhir yang baik untuk semua orang," ia menambahkan.


Pernah Bela City

Arsenal bukanlah klub pertama Pablo Mari di Liga Inggris. Sebelumnya, sang pemain tercatat pernah membela Manchester City pada 2016-2019.

Akan tetapi, ia tak pernah dapat kesempatan tampil. City malah meminjamkannya ke Girona, NAC, dan Deportivo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya